√Kata Kata Gombal Buat Pacar Tersenyum

Posted on 1,398 views

Kata Kata Gombal Buat Pacar Tersenyum – Sebelumnya saya pernah membagikan Kata Kata Bijak Cinta Mario Teguh Terbaru 2017. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kata kata gombal buat pacar. Asik nih yang sedang merasakan asmara, kata kata gombal yang akan saya berikan kekalian ini gratis. Pasti banyak yang mau dong kalo gratis.

Oke kita lanjut kepembahasan kita yaitu mengenai kata kata gombal yang membuat pacar kalian tersenyum. Jika wanita merasa nyaman kepada kalian itu tandanya wanita tersebut sangat cinta kepada kalian. Banyak yang harus di ketahui kalian, membuat pacar tersenyum itu bisa menjadikan hubungan kalian lebih baik lagi. Untuk mendapatkan itu semua kalian bisa baca pada bagian artikel berikut ini dan jangan lupa baca ini juga Kata Kata Persahabatan Untuk Sahabat Terbaik.

 

Kata Kata Gombal Buat Pacar Tersenyum

Senyum kamu kadar alkoholnya berapa persen sih? kok memabukkan?

Kamu nggak pernah bisa aku usir dari pikiranku. Ya udah mungkin tempat kamu memang disana.

Kamu pakek bedak merek apa sih? Kok cantiknya kebangetan gitu, sampai-sampai aku sulit untuk melupakanmu.

Kamu mau bisa baca pikiran aku nggak? Gampang banget kok, coba deh kamu ngaca, karena itu yang ada dalam pikiranku.

Aku ingin punya pacar seperti aku punya ibu, cukup satu dan untuk selamanya.

Hilang mungkin tidak akan pernah bisa kembali. untuk itu, jika kamu telah percaya, jaga jangan sampai kamu kehilangan.

Aku cuma pengen hidup berkecukupan, cukup lihat senyum kamu tiap hari.

Rumah joglo ada di jogja, kalo kamu udah jomblo, kabar-kabarin ya…

Kamu tuh orang apa bajai sih? Kok setiap dekat kamu hatiku bergetar terus.

Nyasar itu rugi banget, tapi aku nggak ngerasa rugi karena cintaku sudah nyasar ke hati kamu.

Kalo kamu mau update status itu nggak perlu sering-sering, cukup 2x aja per 10 menit.

 

Nah itulah sob Kata Kata Gombal Buat Pacar Tersenyum, gimana bagus bukan kata katanya. Jangan lupa tekan tombol share dan like pada bagian bawah ya 😀

Related Keyword:

  • kata kata gombal buat pacar tersenyum
  • kh abdul majid kedunglo
  • kata mutiara aa gym tentang jodoh
  • kata kata buat pacar
  • kata kata motivasi untuk pacar
  • kata kata gombal motivasi
  • kata kata gombal gy bagus dan bisa buat cwe ter senyu
  • kata kata buat pacar tersenyum
  • satu ruang berisi 100 M3 ada pacar tersenyum
  • kata kata asik