Kumpulan Kata Kata Bijak Motivasi Islam Tentang Kehidupan http://fafirruuilalloh.com Dapatkan Berbagai Macam Kata Kata Bijak Motivasi Islam Disini Sun, 21 Jan 2018 14:18:55 +0000 en-US hourly 1 https://wordpress.org/?v=4.8.4 Kata Kata Sindiran Pedas Langsung Tersentuh http://fafirruuilalloh.com/kata-kata-sindiran-pedas-langsung-tersentuh/ http://fafirruuilalloh.com/kata-kata-sindiran-pedas-langsung-tersentuh/#respond Sun, 21 Jan 2018 14:18:55 +0000 http://fafirruuilalloh.com/?p=563 here Kata Kata Sindirian | Kata Kata Sindiran Pedas, pada saat ini admin juga akan memberi satu info untuk anda sekalian yang tengah mencari kata kata sindiran buat Bekas kekasih yang munafik, nah pasti buat kamu yang sempat melakukan hubungan cinta sudah tidak heran lagi bila mantan jadi satu problem yang cukup rumit, diluar itu ulah mantan yang selalu buat kita jadi muak serta marah. ngga hanya itu sikap serta sifat mantan memang kadang-kadang selalu buat kita jadi marah, terlebih ditambah dengan kenangan masa lalu kita yang buruk dengan dia tentu jadi bayang-bayang melulu.

Kata Kata Sindiran Pedas Untuk Mantan

Ampe segitu nya lo ngemis ngemis cinta haha kasian gw ngeliat nya

Cantik sih tapi sayang kelakuannya murahan kayak gak punya harga diri aja hih..!!!

Ciyeee… Padahal udah saling sayang tapi kok statusnya masih gak jelas ? :/

Ngomel mulu lo emangnya gak aus ? :/

Bisa gak lo ngehargain privasi gue !!!

Jadi anak orang kaya yang apa apa tinggal minta kok bangga

Perfect di mata manusia juga nggak ngejamin lo perfect di mata tuhan

[Mantan] Gak usah sok pamer pacar baru lo deh di depan gue… Palingan bentar lagi juga ujung2nya lo putus !!

Nggak semua nya yang berharga bisa lo beli CATET

Apapun hasil kerja keras lo selama pake usaha , niat dan DOA pasti di bayar dengan manis hasil nya

Katanya sih “SAHABAT”, katanya ya “KATANYA”!!!!

Awas FISIK sama PENAMPILAN nya sih bisa nipu lo tapi nggak buat HATI lo

Harusnya lo nyadar diri, jgn asal ngomong sesuka lo !!

Lo itu pengen keren tapi gaya lo itu selalu ngikutin gaya orang. Cuihh gak banget deh lo !!

Cieeee yang lagi nungguin ucapan selamat pagi dari seseorang :p

Ngarepin lo bilang sayang ke gue itu rasanya mustahil banget ya :((

Oh lo udah punya pacar ya sekarang? Pantesan aja teman2 yg lama di lupain!!:))

mau banget dibilang gaul tapi kok caranya kampungan sih?!!

Baru sadar gue cuma di manfaatin aja sama lo Fak !!!

Gak malu tuh hobinya ngerebutin pacar orang kek udah gak laku aja lo !! Hahaha

Lo boleh aja gak suka ngelihat pacar lo dekat sama gue. Tapi kalo tuhan berkata dia jodoh gue lo bisa apa ?! Hahaha

Gue sih simple aja! Lo baik gue bisa baik sama lo tapi kalo lo jahat gue juga bisa lebih jahat dari lo !!

Mempercantik dan memperganteng diri sih boleh tapi percantik dan gantengin dulu hati lo

Baik sama orang boleh , tapi apa orang itu tau arti kebaikan lo ?

Yakin itu hati lo yang kosong gak mau gue isi ? :/

Pedekate melulu yang di lamain kapan nembak2nya ? Keburu di ambil orang lain baru nyaho’ lo! Hahaha

Gimana sob?? Apakah kata kata sindiran pedas diatas sudah pas untuk di berikan kepada mantan kalian. Jika belum silakan kalian bisa berkunjung kembali ke fafirruuilallah.com untuk mendapatkan lebih banyak kata kata sindiran

Related Keyword:

  • kata ilahi jodoh
  • karomah kh makruf kedonglo
  • macam aurod mujahada istiqkoroh sholawat wahidiyah
  • katakata untuk subuh com
  • kata hadist tentang istri menangis
  • aurod mujahadah keuangan versi arab
  • gambar kata bijak habib
  • berapa bilangan mujahadah 40an
  • ijazah sholawat wahidiyah
  • doa mujahadah keuangan
]]>
http://fafirruuilalloh.com/kata-kata-sindiran-pedas-langsung-tersentuh/feed/ 0
20 Kata Kata Mutiara Islami Penyejuk Hati http://fafirruuilalloh.com/20-kata-kata-mutiara-islami-penyejuk-hati/ Tue, 02 Jan 2018 06:36:58 +0000 http://fafirruuilalloh.com/?p=557 Agama yaitu nasehat. Nasehat pada diri sendiri ataupun pada orang lain. Jadi, kata kata Islami mengenai wanita yaitu satu motivasi dalam melakukan hidup serta lihat berbagai sisi kehidupan dengan rasa sukur.

Kata kata Islami mengenai wanita umumnya disusun dari kalimat penuh hikmah, penuh kebijaksanaan, motivasi dalam ketaatan, ide dalam kebaikan sampai pelecut semangat dalam melakukan perbuatan baik serta menetapi ketaatan serta takwa.

Berikut kami kumpulkan 20 kata kata Islami mengenai wanita yang menyentuh hati dan jadi penyejuk hati dalam setiap kondisi kehidupan.

Silakan di baca serta diresapi kata kata Islami mengenai wanita ini, mudah-mudahan memperoleh inspirasi tak bertepi.

20 Kata Kata Mutiara Islami Penyejuk Hati

Image result for kata kata penyejuk hati

1. Aurat bukan hanya ditutupi tapi harus dilindungi. Bukan hanya untuk menutupi tapi harus menjaga diri. Karena hakikatnya hijab membuatmu mulia.

2. Bagi seorang wanita, harta yang paling berharga di dalam hidup ini adalah seorang suami yang sholeh.

3. Luruhkan marah dengan doa. Ganti caci dengan melebihkan sabar lewat kebaikan kata-kata. “Jangan marah, maka bagimu syurga” (HR.Thabrani).

4. Dosa itu segala sesuatu yang menggelisahkan perasaanmu dan yang engkau tidak suka bila dilihat orang lain.

5. Muslimah sejati, adalah mereka yang pandangan matanya selalu menunduk dan mampu menundukan mata mata lelaki yang mencoba menaklukannya.

6. Hidup ini pilihan, apapun yang membuatmu sedih, tinggalkan. Dan apapun yang membuatmu tersenyum, jangan lepaskan.

7. Jika seorang wanita jatuh cinta, kamu bisa melihat dari senyumnya, dan jika laki-laki jatuh cinta akan tampak dari sinar matanya.

8. Jangan bersedih atas kecantikan wajah yang akan memudar, bergembiralah agar kecantikan hati anda yang akan tetap abadi.

9. Kecantikan hakiki bukan dari wajah, melainkan terpancar dari hati.

10. Sebaik-baik cinta adalah pernikahan dan sebaik-baik mencintai adalah saling mendoakan.

11. Dikala hati sedang gundah gulana. Maka Ingatlah Allah! Karena dengan mengingat Allah, hati kita akan menjadi tentram.

12. Sesungguhnya hamba itu bila merasa ujub karena perhiasan dunia, niscaya Allah akan murka hingga dia melepas perhiasan itu.

13. Man Katsuro ihsanuhu, Katsuro ikhwanuhu. Barangsiapa memperbanyak kebaikan,berarti dia juga memperbanyak teman.

14. Kekhawatiran seperti kursi goyang, memberikan anda sesuatu untuk dilakukan, namun tidak membawa anda kemanapun.

15. Jangan hanya melihat wajahnya, karena itu bisa menipu. Jangan hanya melihat hartanya, karena itu bisa habis.

16. Hijab membantumu menghemat kata-kata untuk jelaskan siapa dirimu pada manusia.

17. Wanita menutup diri denga hijabnya, maka lelaki mencinta dengan imannya, wanita memamerkan diri dengan raganya maka lelaki akan mencintainya dengan nafsunya.

18. Tak tampan tak jadi soal, karena pria memimpin bukan dengan ketampanan tapi dengan tanggung jawab dan keimanan.

19. Islam menyederhanakan ciri wanita yang solehah berdasar dari ketaatan, bukan dari rumitnya pakaian, dandanan, hingga kecantikan.

20. Hadiah terbaik untuk wanita yang menjaga dirinya kelak adalah pria baik yang juga menjaga dirinya.

 

Mungkin sekian saja dari saya mengenai source url Kata Kata Mutiara Islami Penyejuk Hati, semoga apa yang saya barikan bisa bermanfaat untuk kalian semua jangan lupa selalu kunjungi kami untuk mendapatkan update terbaru

Related Keyword:

  • kata kata siapa pertama yang menjemput ajal atau jodoh
  • mbah maruf
  • protokol muja
  • tek protokol mujahadah usbukiyah
  • aurot mujadah laduni
  • kata2 mutiara tidak d restu org tua com
  • kata kata hadis yg selingkuh kaum hawa dan adam
  • kata bijak ustad reza basalamah tentang rezeki jodoh dan pekerjan
  • Doa menuju ridho allah
  • aurad mujahadah keamanan
]]>
Kumpulan Puisi Pendek Untuk Ibu Guru http://fafirruuilalloh.com/kumpulan-puisi-pendek-untuk-ibu-guru/ Wed, 27 Dec 2017 16:35:51 +0000 http://fafirruuilalloh.com/?p=543 Kumpulan Puisi Pendek Untuk Ibu Guru – Guru yaitu orangtua kita yang ke-2 di mana mereka juga mengajarkan hal yang baik serta buat kita tahu makna kehidupan, bagaimana tidak Guru berikan kita bekal ilmu dan pengetahuan untuk bekal hidup saat ini juga untuk masa depan kita. seolah tak ada sempat kata capek seperti seseorang IBU kita dirumah yang membesarkan kita.

Memanglah rasa terima kasih buat seseorang Guru tidak akan sepadan dengan apa yang sudah beliau berikan untuk kita tapi paling tidak kita bisa buat beliau tersenyum saat memabacakan Puisi Mengenai Guru dirinya yang kami begitu hormati serta sayangi, jadi contoh puisi buat guru tercinta kami sudah merangkum sebagian puisi pendek untuk kalian simak, yip segera saja simak berikut puisinya.

Puisi Pendek Untuk Guru Tercinta

Hasil gambar untuk contoh puisi pendek untuk guru

Suara Anak Bangsa

Selamat pagi terdengar ramah
Selamat pagi kembali terdengar gundah gulanah
Do’a bersama terdengar menyejukkan hati
Dari orang-orang yang mengharapkan kasih sayang
Kau buka materimu dengan menyuruh membuka halaman
demi halaman memang itulah gayamu
Terdengar teriakan yang menyesakkan dada
Diam ……….!
Seluruh ruangan sunyi pekat
Kadang terdengar tarikan napas ketakutan
Kerjakan ……….!

Itulah perintah yang selalu dituruti
Setelah itu kau menghilang menuju sebuah ruangan
Disana telah berkumpul untuk bersenda gurau
Tak terasa waktu berlalu dengan omonganmu
Belum waktunya pulang kau sudah meninggalkannya
Apakah hal seperti ini sudah menjadi kebiasaanmu ?
Apakah kau lupa tugasmu adalah suatu amanah ?
Kini tinggal kebisingan bagaikan beduk bertalu-talu
Berbagai bunyi yang terdengar
Teriakan ……..
Tertawa ………
Tangisan ……..
Bunyi meja seakan mengiringi sebuah musik
Nyanyian panjang mengganggu ketetentraman sekitar.
Kapankah ini mesti berakhir ?
Hanya orang-orang yang malu dan mau berpikir
Terdengar suara dari kejauhan
Kami adalah anak bangsa yang haus akan kasih sayang
Isilah jiwa kami yang kosong untuk mengisi Kemerdekaan

Rindu Guru Tercinta

Dikeheningan malam yang gelap
kau beriku obor kehidupan
Meski hanya bertahan satu malam
Namun berguna untuk kehidupanku

Diteriknya panas siang hari
Kau beriku keteduhan
Meski hanya sekejap kurasa
Namun selalu ku rasakan dalam hidupku

Jasa yang setiap kau lakukan
Tak ubahnya kasih sayang
Tak pernah mengharap balas
Karena kau pahlawan kehidupan

Baru kusadari,,
Betapa beratnya kau menjadi guru
Butuh waktu dan tenaga super
Karena muridmu kini sudah menjadi guru
Sepertimu…

terima kasih atas didik dan pengajarmu selama kami sekolah
jasamu selalu kami kenang seumur hidup kami semua.

Pahlawanku Yang Terbaik

Sinaran sang mentari …
Tanda tuk memulai hari -harimu…
Tak ada kata lelah dari dirimu…
Kata semangat yang kau ingatkan kepadaku…

Guruku…
Jasa -jasamu yang aku ingat,
saat aku berputus asa..
Perjuangan besarmu yang aku kagumi…
Kesabaranmu yang menjadi cirikhas mu…

Ohh…guruku…
Senyum semangat mu…
Amarah mu…
Kesabaranmu…
Yang menjadi tanda kedatanganmu…

Ilmu mu…
Yang tlah kau berikan kpd semua anak didikmu…
Semoga akan bermanfaat untuk semua orang…
TERIMA KASIH GURUKU …
JASAMU AKAN AKU KENANG SLALU…
Pahlawanku yang terbaik .

Puisi Guru – Dari Muridmu

Tergurat di hatiku celoteh
yang membosankan
Perihal disiplin, tertib, kesopanan
Demi kami dan untuk kami
Dengan harapan kelak kami mengerti

Risau melanda bila kau ada
Bahagia seisi hati bila kau tak di sisi
Pikiran kami terbalik sejak mengenalmu
S’bab kami telah meremehkan sekepal ilmu

Mari, lumat habis kebodohan kami!
Genggam erat sekarung ilmu yang ingin kau beri
Lalu taburkan di lahan jiwa kami!
Tak lupa, siramilah kami dengan pancuran kasih dari hati

Barangkali dokter, menteri, dan polisi
Itulah buah ajarmu yang kau nanti
Jangan sungkan bila engkau mau mengajarkan
Sungguh, cukup ilmu sejati dan akhlak terpuji
untuk kami.

Guru tercinta

Guru………..
Engkaulah harapanku
Engkau yang mendidik kami
Aku berterima kasih kepadamu ibu guru

Guru………..
Hampir setiap hari kita bertemu
Kita bartemu disekolah
Disekolah kami mencari ilmu dengan mu guru

Guru…………
Kau selalu disisiku
Kalau kita berpisah aku rela
Aku menyayangimu guru

Sumber Ilmuku

Guru kau adalah sumber ilmuku
Sumber ilmu yang telah lamaku cari dan
Kini telah mengisi perjalanan hidupku
Guru keramahan sikapmu seakan
Mempermudah masuknya berbagai
Macam ilmu yang bermanfaat untukku yang Haus akan Ilmu dan akan menjadi sebuah petunjuk untuk Perjalanan hidupku
Guru saat kau memberikan ilmu kepadaku Hati
ini mengetahui harapanmu agar ilmu yang kau Berikan
Akan berguna diperjalanan hidupku kelak
Guru kumerasa terkadang diri ini telah Mengecewakanmu
Dengan sikapku danku belum mampu untuk
Mengendalikan emosi yang ada didalam jiwaku
Guru untuk semua ilmu yang telah kau berikan
kepadaku kuhanya mampu berterimakasih
Danku berjanji tak akanku
mengcewakanmu.

Guruku Layaknya Pelangi

Seorang pemberi ilmu itu
Tampak seperti pelangi
Yang kerap mengajari guna ini-itu

Lima belas huruf
Lima suku kata
Digabung dalam satu kalimat
Layaknya pelangi

Dapatkah kuulangi,
Dengan huruf dan suku kata lain?
Empat huruf, dua suku kata,
Guru

Guru layaknya pelangi
Yang selalu berkenan mengajarkan tentang ini itu
Dan selalu memberi motivasi
Agar terus bekerja keras hingga mendapat buahnya yang manis

Guruku layaknya pelangi …
Yang selalu mengajari untuk berbagi
Yang selalu mengajari untuk sesama yang membutuhkan
Guruku layaknya pelangi …

Bungaku

Guruku……….
Kala fajar menyising,
Lengan baju turut Engkau singsing
Segala milik yang menyamankan
Rela Engkau sisihkan
Kala mentari beranjak senja
Matapun redup seketika
Semua nama selalu Engkau bawa
Dalam doa dan harapan.

Guruku………..
Berlapis peluh.
Bermodal hati juga pengetahuan
Berbagi kepadaku dan kepadanya
Juga mereka.
Seberkas sinar pagimu
Membuka mata hatiku
Selangkah laju kutuju
Kan kusambut disetiap hariku,

Guruku………..
Tak banyak yang akan ku katakan
Karen tanpa katapun jasamu nyata
Mengalir di seluruh jiwa
Tak ada yang dapat kuberikan
Karena tanpa pemberianpun
Jasamu tetap ada.
Trimakasih guruku…..
Selamanya bagiku…….
Doaku untukmu

Yang Tak Pernah Berhenti Berkata

Di sudut malam kumembisu
Termenung akan segala dosa hariku
Bibir serasa keluh
Takkala kuucap maaf kesekian kalinya

Aku tahu,
Senyum semu yang engkau tampilkan
Beribu beban yang tak tertahankan
Karena aku

Aku malu, sungguh
Ketika aibku engkau tanggung
Saat mereka mencibir karena aku
Betapa tabah hati yang engkau tanam
Dibalik riangmu yang terenggut

Aku malu pada diriku
Takkala terucap janji-janji
Takkala terucap sesalnya hati ini
Tak sekalipun aku beranjak

Hingga ku tahu
Kini kau selalu ada
Tak sekalipun gentar, meski mereka hina
Merubah batu menjadi berlian
Merubah kami lebih baik

Terima kasih ku sematkan
Rasa syukur aku panjatkan
Teruntuk engkau
Yang tak pernah berhenti berkata

Sekian saja dari kami mengenai Kumpulan Puisi Pendek Untuk Ibu Guru, semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa baca artikel berikut  Kumpulan Contoh Puisi Alam Terbaik 2018

Related Keyword:

  • Texs protokol mujahadah usbuiyah
  • Kata kata status fb menarik simpatik orang yang membacanya
  • kyai haji mohammad ma\roef RA
  • cara pengamalan wahidiyaj 40 hari
  • mujahadah bagi pengamal wahidiyah yang wafat
  • mbah makrup kedori
  • terompet salima fillah
  • tuntunan mujahadah
  • renungan akhir tahun ustad jefri
  • siapakah mbah maroef itu
]]>
Kumpulan Contoh Puisi Alam Terbaik 2018 http://fafirruuilalloh.com/kumpulan-contoh-puisi-alam-terbaik-2018/ Tue, 26 Dec 2017 04:19:12 +0000 http://fafirruuilalloh.com/?p=536 Puisi adalah satu karya sastra yang begitu menarik untuk dibicarakan. Puisi dapat jadikan anjuran mengungkap apa yang ada pada diri kita. Puisi bisa melukiskan mengenai satu imajinasi yang kita pikirkan.

Diliat dari bagian topik nya puisi bisa dibagi menjadi sebagian kelompok. Salah nya ialah alam. Puisi alam yaitu satu karya sastra yang berisi kalimat yang melukiskan keindahan alam. Puisi mengenai keindahan alam ini melukiskan panorama alam dengan kalimat.

Kalian bisa mendapatkan Kumpulan Contoh Puisi Alam Terbaik yang akan kami berikan berikut ini.

Kumpulan Contoh Puisi Alam Terbaik 2018

Hasil gambar untuk puisi pendek tentang alam

INDAHNYA ALAM NEGERI INI

Kicauan burung terdengar merdu
Menandakan adanya hari baru
Indahnya alam ini membuatku terpaku
Seperti dunia hanya untuk diriku
 
Kupejamkan mataku sejenak 
Kurentangkan tanganku sejenak 
Sejuk, tenang, senang kurasakan
Membuatku seperti melayang kegirangan 
 
Wahai pencipta alam 
Kekagumanku sulit untuk kupendam
Dari siang hingga malam 
Pesonanya tak pernah padam 
 
Desiran angin yang berirama di pegunungan 
Tumbuhan yang menari-nari di pegunungan 
Begitu indah rasanya 
Bak indahnya taman di surga
 
Keindahan alam terasa sempurna 
Membuat semua orang terpana 
Membuat semua orang terkesima 
Tetapi, kita harus menjaganya 
 
Agar keindahannya takkan pernah sirna
Puisi Karya: Ronny Maharianto
 
Hasil gambar untuk puisi pendek tentang alam
 
PUISI PANTAI 
Kubiarkan ombak mengusap
kedua kakiku seperti menari-nari
dalam buaian keriaan kalbumu 
kupandang jauh 
 
Jauh di ufuk kebiruan berpadu
yang menyatukan langit dan laut
namun waktupun sekejap berlalu
beranjak dari pesona
 
Dengan hamparan pasir putihmu
debur ombak yang berdebar
dan keceriaan anak-anak tertawa
 
tersenyum serta lesung pipimu
bak guratan pasir jemari-jemari lentik
yang sesekali gelombang menyapanya 
waktu yang tak pernah kembali 
berjalan bahkan berlari 
 
Ijinkanlah kutemui
bukan sekedar untaian mimpi
kan kubasuh kakiku di pantaimu
Puisi Karya: Panca Empri
LAUTAN YANG INDAH DAN TENANG
Lautan yang indah dan tenang
Terlihat ikan yang sedang bergurau riang
Dibalik terumbu karang yang tampak kokoh
Bersama tanaman laut yang bergerak indah
 
Manusia yang melihat itu sangat terpesona 
Ikan ikan berenang dengan ceria 
Air laut tampak tenang dan tidak bergelombang 
Suasana lautan sangat nyaman dan tenang 
Puisi Karya: Rini Sita 
KEINDAHAN ALAM INI
Betapa indahnya alam ini
Laut berombak-ombak 
Awan berarak-arak 
Udara segar bertiup-tiup 
 
Aku berdiri di atas gunung 
Berdiri di bawah langit 
Untuk melihat keindahan alam ini 
 
Keindahan dunia 
Aku mempertaruhkan nyawa 
Bertahan diri di atas gunung 
Demi melihat keindahan alam 
Keindahan ciptaan Tuhan 
Hasil gambar untuk puisi pendek tentang alam
KEINDAHAN ALAM INDONESIA
Saat aku membuka mataku 
Ku tak percaya bahwa itu nyata
Aku masih berpikir bahwa aku masih bermimpi 
Tetapi aku sadar bahwa keindahan itu benar-benar ada di depanku
 
Sungguh indah kepulauan ini 
Ribuan pulau-pulau berjajar 
Membentuk gugusan pulau yang indah 
Gunung-gunung berbaris dari ujung barat ke ujung timur
 
Samudra luas membentang 
Dengan air yang biru 
Dan berisi keindahan di bawahnya 
Aku bangga menjadi anak Indonesia 
Aku berjanji aku akan menjagamu
TANAH AIRKU 
Angin berdesir dipantai 
Burung berkicau dengan merdu 
Embun pagi membasahi rumput-rumput 
 
Itulah tanah airku 
Sawahnya menghijau 
Gunungnya tinggi menjulang
Rakyat aman dan makmur 
 
Indonesiaku 
Tanah tumpah darahku 
Jaga dan rawatlah selalu
Disanalah aku dilahirkan dan dibesarkan
Disanalah aku menutup mata 
 
Oh….. tanah airku tercinta 
Indonesia jaya….. 
Puisi Karya: Haris Rahmat Nugraha
Mungkin sekian saja dari saya mengenai Kumpulan Contoh Puisi Terbaik 2018, semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa baca artikel berikut  Kata Kata Mutiara Kehidupan Yang Dapat Memotivasi

Related Keyword:

  • urutan bacaan mujahadah
  • grup solawat wahidiyah cari jodoh
  • kta2 ridho istri com
]]>
Kata Kata Mutiara Kehidupan Yang Dapat Memotivasi http://fafirruuilalloh.com/kata-kata-mutiara-kehidupan-yang-dapat-memotivasi/ Wed, 13 Dec 2017 04:14:59 +0000 http://fafirruuilalloh.com/?p=528 Kata Kata Mutiara Kehidupan – Didalam kehidupan, manusia tentu alami naik turunya ritme. Kadang-kadang mereka ada diatas, mereka kuat serta tidak terombang-ambingkan oleh apa pun. Di satu saat, mereka juga dapat turun ke tempat bawah, mereka lemah serta begitu memerlukan pertolongan. Satu hal yang paling dekat dengan mereka saat mesti ada tangan yang mengulurkan pertolongan kepada mereka yaitu diri mereka sendiri. Di waktu mereka tidak memperoleh pertolongan dari lingkungan sosial, mereka masih tetap ditemani kemampuan yang ada pada diri mereka. Mereka masih tetap mempunyai motivasi diri serta pemikiran untuk keluar dari persoalan yang mereka hadapi. Di sinilah kata mutiara kehidupan hadir berikan motivasi mereka untuk bangkit dari jatuh.

Mungkin umumnya orang menyepelekan mengenai dahsyatnya kemampuan dari kalimat mutiara yang keluar dari bibir. Mereka kurang mengerti kalau tiap-tiap kata mempunyai arti. Sebagian ungkapan mempunyai arti yang tersirat di mana rasa dalam hati serta fikiran yang juga akan menafsirkannya. Ketika anda terjatuh atau mungkin saja anda tengah ditest oleh tuhan dengan keadaan yang demikian susah, diri anda tengah memerlukan semangat serta motivasi untuk tetaplah kuat pada konsisi itu.

Baca Artikel Yang Direkomendasikan Berikut:  Kata Kata Bikin Baper Gebetan/Pacar

Dengan terdapatnya kalimat yang indah, anda juga akan terbangkit serta terpacu otomatis. Dampak dari kalimat akan mentransformasikan mood yang ada pada diri untuk tetaplah tegar. Kata yang indah juga akan memberi efek yang mengagumkan, ditambah lagi bila itu deperdengungkan berulang-kali, pendengar akan memperoleh therapy batin yang juga akan menenangkannya dan menghindari diri dari bahaya jelek negative thinking. Orang yang tengah dalam ujian juga akan gampang dimasuki aura atau fikiran negatif yang datang dari sekelilingnya. Oleh karena itu, mereka mesti lebih banyak dengarkan mutiara-mutiara hati.

Kata Kata Mutiara Kehidupan

Kata Kata Mutiara Kehidupan Terbaru 2017

Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tidak pernah melebihi batas kemampuan kamu.”

“Aku tak mengenalmu, tapi matamu tidak berbohong. Ikutilah jalan hatimu. Itu yang terbaik.”

Bersyukur atas keberhasilan itu sudah biasa, namun bersyukur atas kegagalan itu baru luar biasa”

“Jangan pernah takut dengan perubahan. Kita mungkin akan kehilangan sesuatu yang baik, namun sebagai gantinya, sesuatu yang jauh lebih baik akan datang menjemput kita”

“Tuhan memberikan kamu hidup, bukan karena kamu membutuhkannya melainkan sesorang membutuhkan mu”

“Hidup itu membutuhkan perjuangan, karena gak ada satu hal pun yg bisa sukses tanpa sebuah perjuangan”

“Hidup itu pilihan, baik dan buruk. Ayo kita buat thn baru esok menjadi tahun terbaik kita, dan kita kubur yg buruk skrg”

“Dalam duka pasti ada suka. Jangan menyerah karena dengan putus asa kita tidak lebih dari pecundang”

“Gagal itu urusan nanti. Yg terpenting, kita berani untuk mencoba dan mencoba!”

“Orang yang kuat hatinya, Bukan mereka yang tidak pernah menangis, Melainkan Orang yang tetap tegar ketika banyak Orang menyakitinya.”

“Hargai dia yang membencimu, karena dia adalah penggemar yang telah menghabiskan waktunya hanya untuk melihat setiap kesalahanmu.”

“Jangan menyerah atas impianmu, impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses. Semangat !”

“Jangan iri atas keberhasilan oranglain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan ununtuk mencapai keberhasilannya itu.”

“Harapan kosong jauh lebih menyakitkan daripada sebuah penolakan”

“Hargai yg km miliki, km akan memiliki lebih lagi Jk fokus pd apa yg tdk km miliki, krn km tdk cukup dlm hal apapun”

“Hidup adalah perjuangan, perjalanan adalah suatu pembelajaran. Jika tak ada pengorbanan, lambat laun kita akan tersisihkan.”

“Ada tiga hal yang harus dimiliki dalam hidup, Perubahan, Pilihan, dan Prinsip”

“Tidak akan disebut gagal bagi mereka yang menikmati hidup”

“Ketika seseorang yang sangat kamu percaya mendustaimu, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar ununtuk lebih percaya pada dirimu sendiri.”

“Jangan terpuruk ketika kamu tengah berada dalam situasi terburuk. Tuhan memberikannya padamu, karena Dia ingin kamu lebih kuat dari sebelumnya.”

“Jika kita ingin melihat masa lalu, maka lihatlah keadaan anda sekarang. Jika ingin melihat masa depan, maka lihatlah apa yang anda lakukan saat ini”

“Hidup ini terlalu singkat jika hanya digunakan untuk memendam dendam yang berkepanjangan”

“Wanita itu unik, mereka ingin kamu tahu bagaimana perasaannya tapi mereka tidak ingin mengatidakannya padamu.”

“Ketika diri kita merasa telah dikhianati dan dikecewakan, berdoalah agar suatu saat kau tidak akan mengkhianati dan mengecewakan, karena kamu juga telah merasakan betapa sakitnya dikhianati dan dikecewakan.”

“Jika ada yang berkata “Hidup ini begitu sulit”. Tanyakan kepada nya “sulit” jika dibandingkan dengan apa?”

“Hidup hanya ada 2 sisi berbeda. Penderitaan dan Kebahagiaan, namun dari situlah kita menjadi kuat dan tegar.”

“Katakan pada kehidupan anda, wahai hidup engkau memang keras dan tak mudah. Namun aku jauh lebih keras dan tak mudah dikalahkan”

Sekian saja dari saya mengenai  Kata Kata Mutiara Kehidupan Yang Dapat Memotivasi, semoga apa yang berikan bisa bermanfaat bagi kalian semua. Jangan lupa selalu kunjungi fafirruuilalloh.com dan baca artikel berikut  Personal Statement Writing Services Kata Kata Gombal Buat Pacar Tersenyum

Related Keyword:

  • mujahadah pengobatan sholawat wahidiyah
  • fafirruilalloh com
  • pengalaman pribadi pengamal sholawat wahidiyah
  • kata kata bijak kanjeng romo abdul latif
  • penata acara wahidiyah
  • mbah kyai maruf kediri
  • lembaran mujahadah keuangan
  • al hikam wahidiyah
  • embah mualif
  • kumpulan kata mutiara nasaruddin umar
]]>
Kata Kata Gombal Buat Pacar Tersenyum http://fafirruuilalloh.com/kata-kata-gombal-buat-pacar-tersenyum/ Sat, 09 Dec 2017 03:13:33 +0000 http://fafirruuilalloh.com/?p=523 Kata Kata Gombal Buat Pacar Tersenyum – Untuk kamu yang ingin membuat pacar tersenyum, maka kamu dapat mengatakan kata kata gombal ini supaya pacar mu tersenyum gembira. Jadi pada kesempataan kali ini admin berikan kata kata gombal romantis buat pacar tersenyum yang saya kumpulkan dari kata kata gombal tersenyum buat cowok, kata kata gombal romantis, kata kata gombal terbaru serta kata kata gombal indah. Kata kata gombal seringkali disenangi oleh wanita, terlebih kata gombal yang memiliki kandungan arti romantis. Apalagi di ucapkan oleh pasangannya sendiri. Tetapi, kata gombal harus benar-benar kita terima dari orang yang tulus menyukai kita, janganlah sama orang yang suka main-main. Pasti kamu sudah tau bedakan dong, mana yang hanya gombalan, serta mana yang betul-betul gombal dari hati. hehe Yuk, segera saja kita simak kata katanya berikut ini :

Kata Kata Gombal Buat Pacar Tersenyum Terbaru

Kata Kata Gombal Buat Pacar Tersenyum

Aku mau jadi balon empat warna itu, agar aku bisa kamu pegang erat-erat..

Empat sehat lima sempurna. Sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu..

Sayang aku diet ya??|| jangan(*marah*)|| kenapa?? (*bingung*)|| nantik kok kamu kurus banyak yang suka.. hehehe ?

Biarpun kamu gendut, aku tetap sayang sama kamu. Karena hatimu juga segendut badan mu. Makasih sayang

Kamu itu bagai matahari ya? “kenapa”?| karena pas aku jadi bulan, aku sudah bisa bersinar untuk menerangi mu..

Aku ingin punya pacar seperti aku punya ibu, cukup satu dan setia menemaniku selamanya..

Cintaku ke kamu kayak kuku. Lama kelamaan panjang dan panjang terus..

Gimana aku bisa tidur kalo jam segini kamu masih nongkrong dipikiran ku..

Kamu lama kelamaan makin manis aja, bisa kalahlah gula..

Aku tau kenapa aku ga bisa berenang. Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu.. kwkwkwk

kalau disuruh milih antara harta atau hubungan kita, aku milih harta. Karena kenapa?? karena hartaku itu kamu..

Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu..

Demi kamu aku rela memberi apapun yang kamu minta, karena hidup kamu juga kehidupan ku..

Aku cinta kamu, bukan karena rupa, harta dan sempurna. Karena kamu adalah orang yang pertama membuat ku bahagia dan tersenyum..

Baca Artikel Yang Direkomendasikan Berikut: Kata Kata Bikin Baper Gebetan/Pacar

Sayang? Aku takut. Takut kenapa?? “karena bayanganmu selalu menghantuiku setiap waktu”

Kamu adalah orang yang pertama yang bisa menyakini ku untuk mencintai selamanya..

Sayang, kamu tau gak ? Cinta aku ke kamu bagaikan garam dilautan, tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya.

Sayang, tadi malem aku mimpi serem | Emangnya kamu mimpi apa ? | SEREMpuan cantik yang ada disampingku sekarang ini.

Kata orang nyasar itu rugi banget, tapi aku gak ngerasa rugi karena cintaku sudah nyasar kehati bidadari.

Mungkin didunia ini aku sudah ditakdirkan buta. Maksudku buta untuk melihat wanita lain selain dirimu sayang .. I Love You

Sayang.. Kamu tau gak ? Sejak kenal kamu bawaannya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Selain wajahmu yang cantik itu, kamu selalu mendengarkan meski diriku sendiri tak tau apa yang aku ucapkan.

Coba kamu lihat matahari terbenam, dia begitu indah, namun keindahan dia tak dapat menandingi keindahan dirimu.

Aku harap kamu jangan pergi lagi ya? karena, bila aku berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya.

Aku gak minta lebih dari kamu, karena bisa mengenal mu adalah hal yang terindah dalam hidup ku.

Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah lagi seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah juga seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa rindu ku terhadap dirimu.

Hal tersulit bagiku adalah melupakanmu, karena buat ngelupain kamu sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Jika kita ditakdirkan untuk bersama, aku tak ingin hanya janji dan kata setia dari mu. Karena cinta butuh kepastian yang nyata.

Beib, kamu tau gak ? | Nggak, emangnya tau apa ? | Cinta dan sayangku ke kamu itu bagaikan sebuah kuku | Loh, emang kenapa ? | Meskipun dipotong tetap tumbuh terus | So sweet.

 

Sekian saja dari saya mengenai Kata Kata Gombal Buat Pacar Tersenyum, semoga dengan adanya kata gombal diatas kalian bisa terbantu untuk mengucapkan kepada pacar kalian. Jangan lupa selalu kunjungi fafirruuilalloh.com dan dapatkan kata kata menarik lainnya.

Related Keyword:

  • kata-kata bijak gus azmi
  • kata kata indah pilosofi islam
  • pengajian ahad pagi alhikam baru
  • mujahadah usbuiyah
  • romo yahi abdul latif madjid
  • Kata2 doa pagi hari
  • kata2untuk kepsen
  • kata2 nenek pendosa
  • Gambar katak dan kata kata
  • teks mukadimah mc wahidiyah
]]>
Kata Kata Bikin Baper Gebetan/Pacar http://fafirruuilalloh.com/kata-kata-bikin-baper-gebetanpacar/ Thu, 07 Dec 2017 03:20:29 +0000 http://fafirruuilalloh.com/?p=519 Kata Kata Bikin Baper Gebetan/Pacar – Setiap hubungan pernah memasuki masa yang di mana pasangan saling berseteru maupun bertengkar, tentu ada problem yang akan dihadapi baik itu dalam tahap pacaran ataupun mereka yang telah berumah tangga. Oleh karenanya kata kata gombal cinta yang lucu sangat dianjurkan untuk diberikan pada pacar serta gebetan selama dalam masih tahap pdkt maupun telah resmi pacaran.

Nah kata kata gombal deni cagur disinyalir menjadi kata kata paling gombal buat pacar sebelum tidur maupun buat pacar yang lagi jauh diluar sana yang sedang menjalin LDR.

Kata Kata Bikin Baper Pacar

Kata Kata Bikin Baper Gebetan

Serta di bawah ini kata kata tergombal yang lagi eksis dipakai beberapa cowo yang menginginkan sekali membuat sang cewek melayang-layang.

Bapak kmu kerja di operator sellular ya?, Koq kmu tau?, Karena sinyal cinta kmu begitu kuat di hati ku

Coba kamu lihat matahari terbenam, dia begitu indah, namun keindahan dia tak dapat menandingi keindahan dirimu.

Jika sudah didekatmu rasanya seperti ingin mengehentikan waktu, karena saat bersamamu waktu terasa cepat berlalu

Kamu gak di cariin orang tua kamu apa?? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih.

Tau gak??? kenapa saya lebih suka apel dibandingkan anggur.. Kenapa?? soalnya saya lebih suka ngapelin kamu, di bandingkan nganggurin kamu.

Kata orang kalau sering hujan akan terhanyut, tapih kalau aku sekarang ngerasa terhanyuk akan belaian cintamu.

Berulang tahun adalah hari yang indah. Tapih akin lebih indah kalo udah berulang-ulang kali bersama kamu.

Cinta aku ke kamu tuh bagaikan hutang, awalnya kecil, lama-lama didiemin malah tambah gede.

Walau hari ini cerah, tetapi tanpa kamu disisiku sama saja berselimutkan awan gelap di hati ini

Emak kamu tukang Gado gado ya?, kok tau sih?, Pantesan saja kamu telah mencampur adukan perasaanku

Enaknya kalau jadi kamu ya, kepengen liat bidadari hanya tinggal liat dikaca.

Aku harap kamu jangan pergi lagi ya? karena, bila aku berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya.

Kamu tahu gak sih? AKu tuh capek banget. Capek nahan kangen terus sama kamu.

bapak kamu Seorang Petani ya?, kok tau sih, karena kamu telah menaburkan benih-benih cinta di hatiku

Kamu pantesnya dapat posisi striker, dipermainan sepak bola, soalnya hanya kamu yang dapat jebolin hatiku hanya dengan senyuman.

kamu tau g rumah rumah apa yang indah?, emank rumah apa?, rumah tangga kita nanti.

eh neng punya uang seribu g?, puny bang, emg bwt ap?, bwt parkir d hati n’neng

Mau nggak jadi TTM aku ? Teman tapih menikah

Aku kesamber petir kok biasa aja yaa?cuma kalo udh kesamber getar2ran cinta dari kamu pasti hati aku langsung meleleh

Jika sudah didekatmu rasanya seperti ingin mengehentikan waktu, karena saat bersamamu waktu terasa cepat berlalu

Selain dengan kata kata cinta romantis, harus diingat sebaik-baiknya gombalan yang diberikan untuk sang cewek, tidaklah penting serta tidaklah manjur jika kedepan kita jadi lelaki tidak sempat menunjukkan dengan tindangan nyata apa yang sudah mereka katakan atau janji-janji manis yang sempat mereka katakan untuk merangkai satu kata kata gombal lucu romantis yang berkesan nyaman serta bikin ngefly.

Related Keyword:

  • kata ridhonya orang tua com
  • aurod mujahadah wahidiyah
  • katakata mutiara tentang katak
  • minyikapi tahun baru masehi oleh ust musyaffa
  • kata kata bikin baper
  • kata kata baper
  • mujahadah kubro contohnya
  • beberapa bentuk mujahadah
  • kata keren penyemangatvinstagram
  • kuliah wahidiyah kediri
]]>
Kata Kata Mutiara Untuk Sahabat http://fafirruuilalloh.com/kata-kata-mutiara-untuk-sahabat/ Wed, 29 Nov 2017 01:31:56 +0000 http://fafirruuilalloh.com/?p=511 Kata Kata Mutiara Untuk Sahabat Terbaik – Didunia ini, anda tidak bisa hidup sendiri. Anda selalu memerlukan seorang yang dapat menenangkanmu dalam semua situasi, yakni sahabat. Seseorang sahabat adalah orang yang pas untuk mendatangkan kata kata persahabatan.

Seringkali, kata kata bijak persahabatan keluar di waktu musibah datang pada kamu. Sahabat seperti lilin di waktu gelap atau mercusuar ditengah laut. Dialah seseorang yang Tuhan berikan untuk menemanimu menyusuri lika-liku kehidupan.

Bersyukurlah atas teman-teman hebat yang sudah diberi kepadamu. Maknailah lagi persahabatanmu dengan kumpulan kata kata bijak persahabatan ini.

Kata Kata Mutiara Untuk Sahabat

Kata Kata Mutiara Untuk Sahabat

Seorang teman ada dibalik wajah-wajah yang asing – Maya Angelou

Menjadi seorang teman adalah pekerjaan mudah, tapi persahabatan adalah buah yang lama berbuah – Aristoteles

Berkawanlah dengan orang-or

Related Keyword:

  • alamat ponpes kedunglo kediri
  • kata kata ustad ingin di hargai pacar
  • download ceramah mbah kh abdul madjid ma\ruf
  • syukur menurut imam ghozali
  • kata2 hikmah untuk penderita kanker
  • kata kata renungan ibu brmakna
  • teks protokol sholawat wahidiyah
  • Artinya kata Kata mutiara surah as syams matahari
  • cara pembukaan mujahadah usbuiyah
  • wahidiyah kediri
]]>
Kata Kata Bijak Galau Sangat Menyentuh Hati http://fafirruuilalloh.com/kata-kata-bijak-galau-sangat-menyentuh-hati/ Sun, 26 Nov 2017 16:58:00 +0000 http://fafirruuilalloh.com/?p=504 Kata Kata Bijak Galau Sangat Menyentuh Hati – Banyak beberapa remaja putus asa karena cinta yang dimaksud galau yakni kata kata galau menyentuh hati banget terbaru, kumpulan kata kata galau yang menyentuh hati terbaru, kata kata mutiara cinta menyentuh hati, kata kata patah hati bikin galau, bila kita bicara masalah galau serta patah hati tidak akan ada habisnya.

Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Buat Pacar Terbaru Berikut ini berniat saya menulis karna banyak yang request mengenai kata kata menyentuh hati yang umumnya yaitu remaja. Oke tidak usah banyak basa-basi lagi, berikut saya tuliskan sebagian Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Buat Pacar Terbaru yang dapat saya berikan pada anda semua.

Kata Kata Bijak Galau Sangat Menyentuh Hati Buat Wanita

Kata Kata Bijak Galau Sangat Menyentuh Hati

Sungguh percuma saja jika mencintai seseorang dengan tulus yang akhirnya hanya cinta yang tak terbalas, sehingga kamu membuat hatiku sakit serta menetes air mataku

Cinta adalah sesutau yang sangat indah, terkadang cinta juga memberikan kesedihan yang sangat mendalam ketika tanpa ada rasa percaya

Bila kita mencintai seseorang yang ingin mencintai, sungguh kita sentiasa mendoakannya meski dia tak berada disisi

Semua menjadi sebuah kisah perjalanan dalam hidupku, dan tak sepantasnyaaku merebutmu lagi dari dirinya

Dimalam itu kau ucapkan Kata kata selamat Tinggal, dan aku tidak pernah menyesali semua cinta yang dulunya kau pernah berjanji setia selamanya

Menyendiri nikmati hembusan angin malam yang tak berbintang, tanpa rembulan membuatku tenang, meski yang terjadi sangat menyakitkan, tapi aku tetap tenang

Baca Artikel Yang Direkomendasikan Berikut: Kumpulan Kata Kata Mutiara Kehidupan Terbaru 2017

Mengapa kamu sangat sulit tuk menghargai ku yang mencintaimu dengan sepenuh hati, sampai pada saat kamu harus melihatnya pergi, tiada guna penyesalan karena kepergiannya takkan pernah kembali

Memang dirimu gx pernah pernah mengerti tentang perasaanku, meski aku telah berkorban untuk mencintamu, tapi mengapa kamu lebih memilih dia

Semoga kamu kan mengerti tentang perasaanku ini, maaf ku telah terbuai akan indahnya cinta

Aku tak menuntut kamu untuk mencintaiku , tapi mulailah memberi cinta dan kasih sayang dengan tanpa mengharapkan balasan

Pintu kebahagiaan selalu terbuka dia antara kita, namun kerap kali tidak terlihat karena kita tidak menutup pintu kesedihan di masa lalu

Mengapa kau jadikan cintaku ini seperti kembang api, yang bersinar indah dan tidak tahan lama

Sungguh aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia meski tak sepenuhnya…

Saat hayati perlu konsentrasi tingkat tinggi biarlah ku sendiri coba pahami yang telah terjadi

Kau telah berdua bahagia bersama dirinya, dan aku hanya bisa bersedih dan menyendiri lagi

Aku harus bertahan untuk menantikan dirimu, walau penantian panjang begitu berat, tapi kesabaran dalam hatiku telah menepis kegalauan yang ada dihatiku

Sepenuhnya ketulusan cinta itu bukan di cari tapi di resapi. Kamu gak pernah sadar dengan seseorang yang sangat tulus mencintaimu saat ia masih bersamamu. Tapi saat ia menghilang, kamu akan menyadari seberapa tulus ia mencintaimu.

Hasil gambar untuk kata kata bijak galau

Aku senantiasa menganggap yang pernah hadir dalam hidupku adalah yang terbaik meski akhirnya ada rasa sakit yang tertinggal. Aku tidak pernah membandingkan satu dengan yang lainnya, karena aku juga tidak mau di bandingkan. Setiap manusia itu istimewa karena di ciptakan sebagai penyeimbang dan pelengkap satu sama lainnya.

Setidaknya aku sempat memilikimu walau hanya sebentar. Saat kamu tinggalkan, aku masih sanggup untuk tersenyum. saat kamu melangkah pergi, aku masih sanggup untuk melambaikan tangan dan berkata selamat jalan sayang. Dan jika suatu saat nanti kamu tidak ingat aku lagi. Anggaplah aku tidak pernah ada di masalalumu.

Disaat rasa cinta ini mulai memudar, rasa benci pun mulai menyelimuti dan peduli di gantikan tega. Haruskah aku melakukanmu hanya untuk menunjukan aku lebih mampu untuk menghancurkanmu dan tak peduli rasa sakit yang mungkin takkan pernah bisa kamu obati.

Bila untuk menyentuhmu aku sudah tidak bisa, makan biarkanlah aku hanya memeluk bayangan mu saat jejak langkah kakimu semakin jauh membelakangiku.

Sampai kapan dan berapa lama aku harus menunggu belas kasih sayang dari seseorang yang tak pernah kunjung datang. Hari demi hari telah kulalui, ke pahitan hati selalu menyertai kemanapun aku pergi.

Aku sadar, mungkin ini yang dinamakan suratan takdir. Kamu dan aku tak mungkin bisa bersama. Walau hati ini terus menangis, kamu harus bahagia bersama dia.

Aku disini selalu bahagia melihatmu disana bahagia. Walau terkadang hati ini menangis dalam kesepian.

Sekilas mungkin aku terlihat tersenyum dimatamu. tapi sebenarnya hati ini menangis pilu melihat kamu dengan dia.

Senyum mu itu mampu menyelesaikan banyak masalah bagiku, dan diam mampu membuat kita terhindar dari banyak masalah yang ku rasakan sekarang

Terkadang air mata ini lebih mengerti dengan apa yang kita rasakan sekarang, telinga yang mendengarkan cerita yang kita ucapkan

Tiada yang mampu membuat hati ini tersentuh emlainkan dirimu, karena engkaulah pujaan hatiku yang terindah dalam hidupku

Bersama denganmu aku bisa bahagia, hidupku di penuhi banyak warna cinta dan kasih sayang mu, tapi jika kamu meninggalkanku mungkin yang terisa hanya derita yang merasuk jiwa

Cinta ini tak pernah salah dalam mengisi hungan yang kita jalani, cinta selalu memberikan kebahagiaan dan keindahan yang berbeda, di saat kita mengenal cinta, justru kita juga mengenal dengan kebencian, karena banyak yang salah menilainya

Malam semakin larut membuatku terdiam meratapi kesakitan ku yang sangat dalam, mencoba untuk melupakan dirimu, tapi semua ku takukan jika kenangan yang indah hingga tiada kuasa tuk menyerah

Bila aku tak dapat menyentuh hatimu, biarkanlah ku peluk bayang-bayangmu di saat jejak langkahmu yang selalu membelakangiku

Hasil gambar untuk kata kata bijak galau

Baca Artikel Yang Direkomendasikan Berikut: Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2018 Beserta Gambarnya

Jika cintaku menjadi sebuah luka bagimu, dan biarlah kupergi dengan sejuta kasih yang kugenggam, tapi tak tersampaikan

Aku dapat melihatnya, tapi ku tidak bisa ‘tuk menyentuhnya, begitulah ku mempunyai cara mengagumimu meskipun hanya lewat selembar foto

Teringat sebuah kenangan yang sejak sudah lama berlalu, kini semuanya seakan-akan terulang kembali, dan aku pun sangat mengingikan dirimu kembali dalam kepangkuanku

Sungguh cinta ku yang sekarang bagaikan kembang api indah hanya sesaat, tapi begitu sayang karena tak bertahan dalam waktu yang lama

Aku kan selalu menyimpan dirimu didalam lubuk hati yang suci, dan kubawa sampai mati …

Perasaan cintaku ini sudah ku utarakan ke kamu, tapi mengapa selalu ada dalam pikiran kamu mantan kamu yang tercinta …?

Selama kamu tiada dalam kepangkuanku, malam-malamku terasa sangat dingin karena tanpa hangatnya cintamu …

Beribu-ribu rintitan hujan yang menggigil dalam dinginnya malamku ini seakan-akan kau mengahampiriku, karena kamulah kekasih yang ku sayang

Related Keyword:

  • kata kata doa islami untuk calon imamku
  • gus fu ploso
  • kata bijak cinta
  • kisah sukses pngamal solawat wahidiah
  • kata kata wiranagara penyemangat buat pacar
  • kata kata wiranagara memberikan penyemangat buat pacar
  • sebutkan beberapa bentuk mujahadah
  • bentuk mujahadah
  • kedunglo kediri pemimpin pesantren
  • kdunglo
]]>
Kumpulan Kata Kata Mutiara Kehidupan Terbaru 2017 http://fafirruuilalloh.com/kumpulan-kata-kata-mutiara-kehidupan-terbaru-2017/ Fri, 24 Nov 2017 17:54:01 +0000 http://fafirruuilalloh.com/?p=499 Kata kata mutiara dirangkai demikian rupa sampai terwujud satu kalimat yang mempunyai arti tersembunyi dan tidak semua orang bisa mengartikannya. Keindahan rangkainan kata-katanya dapat juga menyejukkan hati siapapun yang membacanya. Diluar itu kata mutiara yang baik dapat juga berikan motivasi baik yang buat ataupun siapa saja yang membaca atau mendengarnya. Kata kata mutiara digolongkan jadi bagian-bagian atau kelompok, beberapa salah satunya adalah kata mutiara cinta, persahabatan, kerja, islami, kehidupan, galau bahkan juga lucu. Tidak cuma itu saja, terdapat banyak bahasa yang seringkali dipakai dalam kata mutiara seperti bhs Indonesia, Ingris, Jawa, Sunda, serta bhs daerah yang lain.

Kata kata mutiara Kehidupan bisa kita disampaikan pada siapapun baik itu orangtua, teman dekat, kekasih, bahkan juga di sosial media meskipun. Di media sosial seperti facebook serta twitter, seringkali kita jumpai beberapa orang rekan kita buat tulisan mengenai kata bijak yang di dalamnya sudah pasti memiliki kandungan arti mendalam. update status kata bijak mutiara sering dikerjakan seorang sesuai dengan keadaannya. Kata yang baik sudah pasti akan membuat hati menjadi tenang serta bisa jadikan sebagai motivasi untuk ke depannya kelak agar lebih baik lagi.

Kumpulan Kata Kata Mutiara Kehidupan Terbaru 2017

Hasil gambar untuk mutiara kehidupan

Berjagalah untuk hal yang terburuk, berharaplah akan hal yang terbaik dan terimalah apapun yang datang

Aku tak pernah memiliki kebijakan, saya hanya melakukan yang terbaik setiap kali dan setiap hari

Apapun yg telah kamu lakukan, apapun kesalahanmu, kamu akan selalu menemukan kata maaf dalam hati seorang Ibu.

Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dlm hidupnya dan tetap bersyukur.

Berhenti berusaha tuk jadi yg sempurna. Temukan dia yg tahu semua kelemahanmu tapi tetap ingin menjadi bagian hidupmu.

Bersedih dengan orang yg tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yg salah. Bijaklah dlm memilih sahabat.

Cinta adalah ketika kamu yakin bahwa dirimu telah melupakannya, kamu masih menemukan dirimu peduli padanya.

Dalam hidup ini, mungkin kamu tak cukup baik bagi semua orang, namun kamu akan selalu jadi yg terbaik dimata sahabatmu.

Dibalik setiap kesedihan, terdapat kebahagiaan. Serahkan segala urusan kepada Tuhan. Biarkan waktu dan kehidupan berjalan.

Fokus pada masalahmu, km tak akan mendapat solusi. Fokus pada Tuhan, Dia akan memberimu solusi.

Hal yang paling sulit adalah mengalahkan diri sendiri. Tapi itu bisa kamu mulai dengan memaafkan diri sendiri.

Hanya karena pernah terluka, tak berati kamu harus takut mencinta. Ada seseorang yg tepat untukmu di luar sana.

Hanya karena seseorang tersenyum, bukan berarti dia bahagia. Terkadang dia hanya tak ingin terlihat lemah.

Indahnya persahabatan adalah saat kita memberi tak mengharapkan balasan. Ada tawa saat dalam kesedihan.

Jika kamu memang berharga di mata seseorang, tak ada alasan baginya tuk mencari seorang yg lebih baik darimu.

Kadang kamu harus melepaskan, bukan karena tak cinta, tapi karena kamu lebih mencintai dirimu yg terus terluka.

Kebahagian tidak diukur dari seberapa banyak yang dimiliki, tetapi dari perasaan mensyukuri apa yang dimiliki.

Kebijaksanaan adalah kemampuan untuk menggambarkan orang lain sebagaimana mereka melihat diri mereka sendiri

Kekecewaan adalah cara Tuhan tuk mengatakan. Bersabarlah, Aku punya sesuatu yg lebih baik untukmu.

Ketika dia yg pergi memberimu 100 alasan tuk menangis, tunjukkan padanya bahwa kamu punya 1000 alasan tuk tersenyum.

Ketulusan cinta dan kasih sayang tidak dapat dilihat atau didengar, tetapi hanya bisa dirasakan dengan hati.

Kita memang tidak selalu mendapatkan apa yg kita inginkan, namun percayalah, Tuhan memberikan apa yg kita butuhkan.

Maafkan diri sendiri. Jangan menyesali kesalahan. Maaf itu mengobati hati dan mendamaikan diri.

Masalah terbesar wanita adl mengingat terlalu banyak, sdgkn masalah terbesar pria adl melupakan terlalu cepat.

Mencintai seseorang berarti menjadikannya bagian dari dirimu. Itu sebabnya akan terasa sakit saat kehilangannya.

Mereka tak peduli dari mana kamu memulainya. Mereka melihat dari bagaimana caramu mengakhirinya.

Mereka yang menolak kebebasan kepada orang lain, maka kebebasan itu tak layak pula untuk dirinya

Mereka yang terus hidup penuh dengan kekerasan hati akan membawa kedalam kehidupan yang tidak mensejahterakan.

Miliki hati yg tak pernah membenci, senyuman yg tak pernah menyakiti dan kasih sayang yg tak pernah berakhir.

Oleh karena masalah kita baru, maka kita harus berfikir dengan cara baru dan bertindak secara baru pula

Orang hadir di hidupmu karena sebuah alasan. Mereka berimu bahagia dan kecewa. Ada yg sesaat, tapi ada yg selamanya,

Orang slalu bilang km perlu melakukan ini dan itu, tp km tahu yg terbaik ttg dirimu dan apa yg perlu km lakukan.

Persahabatan tak terjalin dengan orang yg istimewa. Kita jadi istimewa karena bersahabat. Sahabatlah yg mengistimewakan kita.

Pria sering kehilangan wanita yg dicintainya, karena mereka tak pernah mau belajar menghargai perasaan wanitanya.

Pria yg tampan bukanlah yg bs membuat matamu selalu berpaling kpdnya, tp yg tdk akan memalingkan matanya drpdmu.

Saat suatu hubungan berakhir, bkn berarti 2 org berhenti saling mencintai. Mereka hny berhenti saling menyakiti.

Satu hal penting dalam cinta, jangan berikan ruang di hatimu pada seseorang yg bahkan tak berusaha tuk tinggal di dalamnya.

Related Keyword:

  • mbah makrof kedunglo
  • abdul latief kajian kitab
  • kata buat ukk
  • karomah sumur wahidiah kediri
  • guru kamil mukamil
  • Gambar Romo kedunglo
  • text protokol mujahadah usbuiyah
  • caption sebelah paling bagus
  • aurod mujahadah rubuussanah
  • alamat kyai abdul latip kediri
]]>