Kata Kata Gombal Buat Pacar Tersenyum

Kata Kata Gombal Buat Pacar Tersenyum

Posted on 223 views

Kata Kata Gombal Buat Pacar Tersenyum – Untuk kamu yang ingin membuat pacar tersenyum, maka kamu dapat mengatakan kata kata gombal ini supaya pacar mu tersenyum gembira. Jadi pada kesempataan kali ini admin berikan kata kata gombal romantis buat pacar tersenyum yang saya kumpulkan dari kata kata gombal tersenyum buat cowok, kata kata gombal romantis, kata kata gombal terbaru serta kata kata gombal indah. Kata kata gombal seringkali disenangi oleh wanita, terlebih kata gombal yang memiliki kandungan arti romantis. Apalagi di ucapkan oleh pasangannya sendiri. Tetapi, kata gombal harus benar-benar kita terima dari orang yang tulus menyukai kita, janganlah sama orang yang suka main-main. Pasti kamu sudah tau bedakan dong, mana yang hanya gombalan, serta mana yang betul-betul gombal dari hati. hehe Yuk, segera saja kita simak kata katanya berikut ini :

Kata Kata Gombal Buat Pacar Tersenyum Terbaru

Kata Kata Gombal Buat Pacar Tersenyum

Aku mau jadi balon empat warna itu, agar aku bisa kamu pegang erat-erat..

Empat sehat lima sempurna. Sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu..

Sayang aku diet ya??|| jangan(*marah*)|| kenapa?? (*bingung*)|| nantik kok kamu kurus banyak yang suka.. hehehe ?

Biarpun kamu gendut, aku tetap sayang sama kamu. Karena hatimu juga segendut badan mu. Makasih sayang

Kamu itu bagai matahari ya? “kenapa”?| karena pas aku jadi bulan, aku sudah bisa bersinar untuk menerangi mu..

Aku ingin punya pacar seperti aku punya ibu, cukup satu dan setia menemaniku selamanya..

Cintaku ke kamu kayak kuku. Lama kelamaan panjang dan panjang terus..

Gimana aku bisa tidur kalo jam segini kamu masih nongkrong dipikiran ku..

Kamu lama kelamaan makin manis aja, bisa kalahlah gula..

Aku tau kenapa aku ga bisa berenang. Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu.. kwkwkwk

kalau disuruh milih antara harta atau hubungan kita, aku milih harta. Karena kenapa?? karena hartaku itu kamu..

Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu..

Demi kamu aku rela memberi apapun yang kamu minta, karena hidup kamu juga kehidupan ku..

Aku cinta kamu, bukan karena rupa, harta dan sempurna. Karena kamu adalah orang yang pertama membuat ku bahagia dan tersenyum..

Baca Artikel Yang Direkomendasikan Berikut: Kata Kata Bikin Baper Gebetan/Pacar

Sayang? Aku takut. Takut kenapa?? “karena bayanganmu selalu menghantuiku setiap waktu”

Kamu adalah orang yang pertama yang bisa menyakini ku untuk mencintai selamanya..

Sayang, kamu tau gak ? Cinta aku ke kamu bagaikan garam dilautan, tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya.

Sayang, tadi malem aku mimpi serem | Emangnya kamu mimpi apa ? | SEREMpuan cantik yang ada disampingku sekarang ini.

Kata orang nyasar itu rugi banget, tapi aku gak ngerasa rugi karena cintaku sudah nyasar kehati bidadari.

Mungkin didunia ini aku sudah ditakdirkan buta. Maksudku buta untuk melihat wanita lain selain dirimu sayang .. I Love You

Sayang.. Kamu tau gak ? Sejak kenal kamu bawaannya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Selain wajahmu yang cantik itu, kamu selalu mendengarkan meski diriku sendiri tak tau apa yang aku ucapkan.

Coba kamu lihat matahari terbenam, dia begitu indah, namun keindahan dia tak dapat menandingi keindahan dirimu.

Aku harap kamu jangan pergi lagi ya? karena, bila aku berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya.

Aku gak minta lebih dari kamu, karena bisa mengenal mu adalah hal yang terindah dalam hidup ku.

Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah lagi seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah juga seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa rindu ku terhadap dirimu.

Hal tersulit bagiku adalah melupakanmu, karena buat ngelupain kamu sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Jika kita ditakdirkan untuk bersama, aku tak ingin hanya janji dan kata setia dari mu. Karena cinta butuh kepastian yang nyata.

Beib, kamu tau gak ? | Nggak, emangnya tau apa ? | Cinta dan sayangku ke kamu itu bagaikan sebuah kuku | Loh, emang kenapa ? | Meskipun dipotong tetap tumbuh terus | So sweet.

 

Sekian saja dari saya mengenai Kata Kata Gombal Buat Pacar Tersenyum, semoga dengan adanya kata gombal diatas kalian bisa terbantu untuk mengucapkan kepada pacar kalian. Jangan lupa selalu kunjungi fafirruuilalloh.com dan dapatkan kata kata menarik lainnya.

Related Keyword:

  • pengajian ahad pagi alhikam baru
  • romo yahi abdul latif madjid
  • kata kata indah pilosofi islam
  • Kata2 doa pagi hari
  • mujahadah usbuiyah
  • kata2untuk kepsen
  • kiai ma\ruf ploso
  • teks mukadimah mc wahidiyah
  • kumpulan doa mutiara untuk calon istri
  • kata2 nenek pendosa