Image result for Kata Kata Gombal Lucu Tentang Cinta Terbaru

Kata Kata Gombal Lucu Tentang Cinta Terbaru

Posted on 1,824 views

Kata Kata Gombal Lucu – Kata Kata Gombal Lucu Tentang Cinta Terbaru. Setelah kamu melakukan aktivitas sehari hari pasti kamu merasakan lelah dan ingin memiliki hiburan. Kali ini admin akan memberikan solusi kepada kalian dan memberikan suntikan “Kata Kata Gombal Tentang Cinta” terbaru. Kalian bisa membaca Kata Kata Gombal Lucu Tentang Cinta Terbaru Ini pada bagian artikel dibawah ini.

Image result for Kata Kata Gombal Lucu Tentang Cinta Terbaru

Kata Kata Gombal Lucu Tentang Cinta Terbaru

Lihat di sana sayang! matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan) walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu .

Dunia ini hanya milik kita berdua sayang, yang lainnya hanya ngontrak.

Tahu nggak say, aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu.

Aku tidak bisa makan karena ingat kamu. Aku tidak bisa mandi karena ingat kamu. Aku tidak bisa tidur karena ingat kamu.

Waktu foto kamu aku pajang d kamar,poster miyabi jadi mirip mpok ati

Aku punya pacar di setiap provinsi di Indonesia. Tapi sekarang kamu menjajah seluruh Indonesiaku.

Sejak kamu hadir di dekatku,semua produk LG ada di hidupku. Life’s Good !!!

Buat Neng apaan sih yg enggak,makan BELING pun Abang rela,krn Abang keBELINGer cinta Neng..

Kamu itu kayak sundel bolong, bikin aku selalu ngintip ke hati kamu

Kalau km Genderuwo, aku rela tidur ditibanin km tiap malam

kalo eneng jadi SPBU bang,pasti tiap hari ada tulisan ‘CINTA HABIS’.pan cinta eneng uda abang borong”

aku ingin menjadi spiderman, biar jaringku bisa menjerat hati mu dan tak akan kulepas

semenjak kenal kamu,aku jadi lupa caranya berenang. buktinya,aku tenggelam dalam cintamu

Tau knp Panda mau punah? Mereka bunuh diri bgitu tau kamu lbh cute dr mereka.

Eh masa’ aku gak bisa tag fotomu sih? Pesannya “This man has moved your tag to his heart.”

Ga cuma Alice yang bisa ke Wonderland. Aku kalo ngeliat kamu juga bisa ke Wonderland.

kalo setiap kali aku kangen satu kuntum bunga layu, pasti cuma tinggal satu bunga yg ada di bumi ini, kamu..

seperti rakyat di Ethiopia sana yang sedang kelaparan ,aku jg sama kaya mereka cuma bedanya aku kelaparan akan cinta kamu

Coba si kolor ijo kenal cinta, pasti dia pilih kolor merah muda

aku tau kamu pasti atlet panahan, karena panah asmaramu menancap di dadaku

Kamu teroris cinta ya? Soalnya Detektor cintaku slalu berbunyi kenceng kalo deket-deket kamu

kita ga akan kena razia 3 in 1 kok. kan ada aku, kamu, cinta kita. pas kan bertiga?

di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku

OMG kalkulator aku rusak gara2 aku ngitung berapa kali aku kangen kamu sehari..

Papamu jaksa ya? Aku dituntut seumur hidup jatuh cinta padamu.

Walau aku tidak bisa berpuisi, namun saat melihat tatap matamu, Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair BESAR yang selalu memujamu.

Aku bersedia menjadi lilin, membakar diriku untuk menerangi dirimu.

Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun. Untuk rayuan.

Seandainya kau adalah bunga, biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.

Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu dan izinkan aku untuk terus begitu.

Eh kamu lapor gih ke RT. Udah lebih dari 24 jam jadi tamu di kepalaku

kalau disuruh milih antara harta atau hubungan kita, aku milih harta. Hartaku itu kamu.

Indonesia emang lagi demam bola tapi cuma bola mata kamu yang bikin aku demam.

Nah itulah Kata Kata Gombal Lucu Tentang Cinta Terbaru yang admin berikan, semoga apa yang saya berikan bisa bermanfaat. Tekan tombol Share dan Like pada artikel dibawah ini dan jangan lupa baca artikel ini Kata Kata Mutiara Tentang Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Related Keyword:

  • kata kata bijak tentang cinta lucu
  • kata mutiara lucu dan gombal
  • kata kata cinta lucu
  • kata mutiara romantis lucu
  • kata kata gombal lucu romantis
  • kata kata gombal lucu dan romantis
  • kata kata gombal lucu
  • Gombal cowok sejati2017
  • kata kata tidak bisah tidur
  • Kata2 gombal romantis