Kata Mutiara Galau Cinta

Kata Mutiara Galau Cinta

Posted on 175 views

Kata Mutiara Galau Cinta – Untuk anda yang lagi patah hati, bimbang serta sedih karna putus cinta atau bimbang karna setiap malam minggu cuma berdiam sendiri dikamar tanpa ada pasangan. Tenang, saya akan temani kalian. Untuk saya pribadi kita itu tidak mesti berlarut dalam rasa sedih, memanglah cinta itu tidak selamanya indah serta romantis, cinta itu terkadang buat perasaan kita jadi sedih terlebih beberapa hingga kita di buat patah hati olehnya. Tiap-tiap orang tentunya memiliki perasaan yang tidak sama dalam hadapi satu problem percintaan. Ada yang suka, bahagia serta ada pula yang rasakan sedih.

Rasa sedih tersebut dapat datang dari beragam jenis hal seperti sedih karna putus cinta atau hal seperti yang lain. Satu diantara aktivitas yang seringkali saya kerjakan bila terasa kesepian yaitu menulis. Apa yang saya catat? salah satu contoh yang saya catat yaitu status facebook, bukan sekedar itu selain menulis status di facebook saya juga gemar menulis atau merangkai kata kata buat saya menulis di situs (blog). Penasaran seperti apa kata kata yang saya rangkai? silakan kalian saksikan hasil karya tulisan saya tentang kata kata galau berikut ini. Janganlah lupa bila kalian sukai dengan rangkaian kata kata saya tolong bantu berikan pada kawan-kawan kalian ya.

Kata Mutiara Galau Cinta

Kumpulan Kata Mutiara Galau Cinta

Semakin sayang, semakin aku terluka…mending aku buang rasa sayang ini dan kembali cuek seperti dulu.

Jangan meyakinkan diri bahwa dia menyukaimu hanya karena dia bersikap manis kepadamu, karena kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.

Cinta adalah kuatmu dalam bertahan, tetapi lepaskanlah jika kuatmu tidak dihargai.

Aku hanya menikmati rasa yang hadir, tapi tak berharap banyak, hanya menunggu dan menanti apa yang telah direncanakanNya.

Maafkan bila suatu saat nanti aku sudah tidak ada disisimu lagi, bukan karena aku berhenti mencintaimu, tapi aku hanya berusaha berhenti untuk saling menyakiti.

Terkadang seseorang lebih memilih tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.

Aku mencintaimu dengan cara sederhana karena dengan cara itu cinta terasa sempurna.

Lucu memang, hati ini selalu berbunga-bunga walaupun aku menangis disetiap malam.

Dibalik sebuah senyumku bisa menyimpan ribuan luka, namun aku ingin kau tersenyum bersamaku tanpa harus menyembunyikan apapun.

Suara hatiku selalu bernada sama setiap harinya…Menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu.

Pernah engkau merasakan apa yang kurasakan? Pernahkah kau sadar besarnya rasa yang kuberikan?

Hanya merasakan rasa yang hadir tapi tidak berharap banyak, hanya menunggu dan meminta apa yang telah direncanakan.

Mereka bilang aku terlalu mencintaimu, mereka tidak akan pernah tahu bahwa takut kehilanganmu adalah lebih besar dari itu.

Kalo kamu menyakiti hati seseorang, nyeselnya bukan sekarang tapi nanti pas kamu ngerasa kehilangan.

Mungkin ini semua harus kulalui dan mungkin ini semua harus aku jalani. Aku rela takkan berpaling, kini aku akan menjalani hidupku #tanpamu.

Bila dia terus menyakiti, maka kamu harus membiarkan dia pergi. Kamu tak akan temukan dia yang tepat bila kamu masih bersama dia yang salah.

Tuhan… cabut nyawaku sehari saja… Agar aku tahu siapa yang akan menangis saat aku telah tiada.

Aku menemukan kesepian dalam cinta, mungkin karena meninggalkan dan mungkin juga karena ditinggalkan.

Kau bisa memberi tanpa cinta, tapi kau tidak akan pernah bisa mencintai tanpa memberi.

Jika kamu mencintai seseorang maka berusahalah untuk tampil apa adanya. Karena cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan dan kekurangan.

Kadang, aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tidak pantas untuk dipertanyakan, kenapa kita berpisah?

Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya.

Cinta itu aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya.

Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang sakit. Tapi, lebih sakit lagi kalau harus pura-pura cinta.

Aku takut kamu pergi kamu hilang kamu sakit, aku ingin kau disini disampingku selamanya.

Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.

Aku akan selalu menyimpanmu didalam sebuah tempat yang menurutku tidak seorangpun yang akan tahu, yaitu kotak yang aku namakan dengan kenangan.

Cinta berawal dari mata lalu kemudian akan turun kehati dan terkadang akan hilang tanpa ada yang mengetahuinya.

Terkadang cinta itu mirip dengan angkot, rela untuk menunggu orang disimpang jalan yang belum tentu akan naik.

Ya Allah seandainya dia itu “bukan” jodohku, maka aku akan memohon padaMu tolong hapuskan kata “bukan&”itu dari kenyataan.

Korban penipuan tidak seberapa rasanya, korban kecelakaan tidak parah deritanya, akan tetapi jika korban perasaan tidak terkira sakitnya.

Aku sangat tahu, sebenarnya kamu mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kamu lebih memilih tidak peduli & mengabaikannya.

Maaf ya, hatiku bukan mainan yang seenaknya kamu mainin tiap kamu mau.

Rasa sayang itu tentang apa yang kita rasakan bukan apa yang kita lihat.

Salah satu hal yang sangat penting dalam hidup adalah bersyukur dan mencintai segala yang diberikan oleh tuhan.

Aku mengalah jika engkau lebih memilih dia, karena mungkin kebahagiaanmu bukan ada padaku tapi mungkin pada dia.

Jika menyakitiku adalah jalan yang memang akan membuatmu bahagia, maka lakukanlah!

Ada kalanya aku bahagia karena telah mengenalmu dan membagi cinta bersamamu. Namun tak jarang aku menyesal karena terlalu berlebihan mencintaimu.

Ketika cinta mengatakan selamat tinggal, ingatlah bahwa ia akan hadir kembali dan mengatakan salam kenal.

Saat topeng kebahagiaan yang aku pakai tak lagi mampu menahan luka ini, saat itulah kau tahu betapa aku tersakiti selama ini.

Aku relakan kamu pergi, karena segala sesuatu yg berasal dari Tuhan pasti yg terbaik.

Tuhan tak memberi apa yang kamu inginkan, tapi Dia selalu memberikan apa yang kamu “Butuhkan”.

Ada saatnya aku harus rela untuk melepaskan apa yang bukan menjadi milikku. Dan aku pasrahkan semuanya pada Tuhan.

Jika kau menginginkan kesuatu melebihi dari batas kemampuanmu, hal tersebut tidaklah mungkin. Karena setiap manusia yang ada didunia ini ada batas ukurnya sendiri.

Aku tak mempunyai segalanya seperti yang lain, tapi aku punya hati yang selalu setia padamu.

Andai engkau tahu, dan mampu menyadari. Bahwa hal terindah yang pernah aku dapatkan adalah saat aku bertemu dengan dirimu.

Aku berusaha untuk selalu ada saat engkau membutuhkan, karena memang begitulah diriku yang sebenarnya, yang ingin melihatmu bahagia.

Dalam hidupku, aku ingin menjadi sayap yang selalu berada disampingmu dan siap menerbangkan dirimu kembali saat kau terjatuh.

Seribu kata maaf yang kau keluarkan dari mulutmu, tak akan mampu untuk mengobati setitik luka dalam hatiku.

Jika aku berkata, aku tak lagi membutuhkanmu. Maka aku adalah orang munafik, karena dalam setiap hariku, aku selalu mencarimu.

Jika suatu saat kita berpisah, aku rela. Namun hanya satu pintaku jangan pernah lupakan aku yang pernah mengisi hatimu.

Jangan pernah menjanjikan sesuatu yang engkau sendiri belum bisa pasti untuk menepatinya.

Aku ingin hubungan kita berakhir dengan bahagia, berpisah bukan karena adanya orang ke tiga atau terpisah karena kita berbeda. Tapi karena waktu dimana aku tak lagi bisa bernafas dan berdiri untukmu.

Hal tersulit yang aku rasa adalah, dimana aku sakit terus bertahan denganmu. Namun aku juga tak mampu hidup tanpamu.

Tuhan, jika Engkau mengirimkan dia sebagai jodohku, maka ajarkanlah dia cara mengahargai dan memahami perasaanku. Bahwa aku sangat menginginkan dia sebagai pendamping hidupku.

Mungkin aku memang tak seberuntung kupu-kupu yang telah diciptakan untuk memiliki warna yang indah dan elok, namun aku sangat bersyukur karena aku diciptakan untuk bisa memiliki dirimu.

Tak ada kata lelah untuk tetap bertahan denganmu, yang ada hanya perasaan gundah tentang kesetiaanmu.

Yang ada dalam hidupku, hidup hanya sekali, mati sekali dan cintapun juga sekali.

Hanya itu dulu tentang kumpulan kata kata galau cinta paling sedih sangat menyayat hati, semoga bermanfaat.

sesungguhnya pacar akan terlihat lebih cakep kalo udah putus. gak percaya? putusin aja pacar kalian *ngumpet*

Kalo kamu jadi senar gitar aku gak mau ah jadi gitarisnya, abis aku gak mau mutusin kamu.

Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?

Neng punya sedotan ga?|mau gombal ya?|bkn neng, abang lebih senang melihat km pake sedotan, abis membosankan mukanya O_o

Doaku bila dia jodohku izinkanlah ak hadir di hatinya, bila dia bkn jodohku biarkanlah dia ga pernah hadir di dunia ini

Tahun ini tahun kabisat yg muncul hanya 4 tahun sekali, kalo cintaku ke kamu selalu muncul setiap detik loh

Kamu nabung di Bank mana sih? Kok malah aku yang berbunga-bunga?

Hidung manusia itu gak ada yg pesek, adanya mancung keluar dan mancung kedalem

Tak ada rotan, akarpun jadi.. Daripada kamu sendirian, mending sini saya pacari 🙂

Permainan ular tangga sekarang sudah gak jaman lagi, sekarang adalah waktunya main Rumah tangga sama kamu

Ibu kamu dulu ngidam buaya ya? | “kenapa emangnya?” | abis tiap hari aku selalu Buayangin wajah kamu

jadilah orang yang selalu diutamakan, diutamakan selingkuhan misalnya

neng…aku kan pesan sayur asem|Lah ini kan benar?|ya soalnya sayur asem jadi manis kalo setiap di dekat dirimu

Jangan meyakinkan diri bahwa dia menyukaimu hanya karena dia bersikap manis kepadamu, karena kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.

Cinta adalah kuatmu dalam bertahan, tetapi lepaskanlah jika kuatmu tidak dihargai.

Aku hanya menikmati rasa yang hadir, tapi tak berharap banyak, hanya menunggu dan menanti apa yang telah direncanakanNya.

Maafkan bila suatu saat nanti aku sudah tidak ada disisimu lagi, bukan karena aku berhenti mencintaimu, tapi aku hanya berusaha berhenti untuk saling menyakiti.

Terkadang seseorang lebih memilih tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.

Aku mencintaimu dengan cara sederhana karena dengan cara itu cinta terasa sempurna.

Lucu memang, hati ini selalu berbunga-bunga walaupun aku menangis disetiap malam.

Dibalik sebuah senyumku bisa menyimpan ribuan luka, namun aku ingin kau tersenyum bersamaku tanpa harus menyembunyikan apapun.

Suara hatiku selalu bernada sama setiap harinya…Menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu.

Pernah engkau merasakan apa yang kurasakan? Pernahkah kau sadar besarnya rasa yang kuberikan?

Hanya merasakan rasa yang hadir tapi tidak berharap banyak, hanya menunggu dan meminta apa yang telah direncanakan.

Mereka bilang aku terlalu mencintaimu, mereka tidak akan pernah tahu bahwa takut kehilanganmu adalah lebih besar dari itu.

Kalo kamu menyakiti hati seseorang, nyeselnya bukan sekarang tapi nanti pas kamu ngerasa kehilangan.

Mungkin ini semua harus kulalui dan mungkin ini semua harus aku jalani. Aku rela takkan berpaling, kini aku akan menjalani hidupku #tanpamu.

Bila dia terus menyakiti, maka kamu harus membiarkan dia pergi. Kamu tak akan temukan dia yang tepat bila kamu masih bersama dia yang salah.

Tuhan… cabut nyawaku sehari saja… Agar aku tahu siapa yang akan menangis saat aku telah tiada.

Aku menemukan kesepian dalam cinta, mungkin karena meninggalkan dan mungkin juga karena ditinggalkan.

Kau bisa memberi tanpa cinta, tapi kau tidak akan pernah bisa mencintai tanpa memberi.

Jika kamu mencintai seseorang maka berusahalah untuk tampil apa adanya. Karena cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan dan kekurangan.

Kadang, aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tidak pantas untuk dipertanyakan, kenapa kita berpisah?

Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya.

Cinta itu aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya.

Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang sakit. Tapi, lebih sakit lagi kalau harus pura-pura cinta.

Aku takut kamu pergi kamu hilang kamu sakit, aku ingin kau disini disampingku selamanya.

Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.

Aku akan selalu menyimpanmu didalam sebuah tempat yang menurutku tidak seorangpun yang akan tahu, yaitu kotak yang aku namakan dengan kenangan.

Cinta berawal dari mata lalu kemudian akan turun kehati dan terkadang akan hilang tanpa ada yang mengetahuinya.

Terkadang cinta itu mirip dengan angkot, rela untuk menunggu orang disimpang jalan yang belum tentu akan naik.

Ya Allah seandainya dia itu “bukan” jodohku, maka aku akan memohon padaMu tolong hapuskan kata “bukan&”itu dari kenyataan.

Korban penipuan tidak seberapa rasanya, korban kecelakaan tidak parah deritanya, akan tetapi jika korban perasaan tidak terkira sakitnya.

Aku sangat tahu, sebenarnya kamu mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kamu lebih memilih tidak peduli & mengabaikannya.

Maaf ya, hatiku bukan mainan yang seenaknya kamu mainin tiap kamu mau.

Rasa sayang itu tentang apa yang kita rasakan bukan apa yang kita lihat.

Salah satu hal yang sangat penting dalam hidup adalah bersyukur dan mencintai segala yang diberikan oleh tuhan.

Aku mengalah jika engkau lebih memilih dia, karena mungkin kebahagiaanmu bukan ada padaku tapi mungkin pada dia.

Nah, tersebut sebagian kata kata bimbang yang dapat saya rangkai untuk sekarang ini. Bila ada saat serta peluang maka kata kata cinta sedih buat pacar mengenai cinta diatas juga akan saya up-date kembali. Jangan lupa baca artikel berikut Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan Cinta

Related Keyword:

  • kata kata malam sunah rosul keren
  • pengalaman ruhani yasayidi
  • fafirruuilalloh com
  • mujahadah agar dberi petunjuk tentang suatu hal com
  • kh muhammad maruf
  • kh maruf kedunglo kediri
  • kata kata manado gaul
  • teks ketika pembawa acara usbuiyah
  • kata kata indah disaat galau
  • kata kata galau islam