Image result for kata kata wanita munafik

Kata Sindiran Buat Cewek Munafik

Posted on 1,805 views

Kata sindiran buat cewek munafik – Pada saat ini admin juga akan membagikan info pada anda tentang Kata Kata Sindiran Paling Pedas Buat Cewek Munafik. Nah, di sini admin tidak punya maksud semuanya beberapa cewek itu munafik kok, hanya untuk menyindir cewek cewek yang mempunyai urusan serta bermasalah saja, siapa sih yang menyukai cewek munafik? Sudah pasti jawabnnya tak ada yang suka pada cewek-cewek munfik. Baik cowok ataupun cewek tentu tidak suka pada orang orang munafik yang bermuka dua. Dimuka kita bicara sesuai sama itu sedang dibelakang kita dia bicara yang demikian sebaliknya. Diluar itu, umumnya type orang munafik kadang-kadang juga sukai tutup kenyataan yang ada, seperti dia katakan sayang, walau sebenarnya yang ada di dalam hatinya hanya tidak suka. Nah buat kalian semuanya yang menginginkan menyindir cewek cewek munafik? Tersebut juga akan admin beri Kata Kata Sindiran Paling Pedas Buat Cewek Munafik

Image result for kata kata wanita munafik

ceritanya sih anak gaul, tapi jika telah di rumh tetep saja anak mamih lu!

butuhnya doang di samperin, giliran telah gak perlu di jauhin, cukup senyumin saja deh

janganlah mudah yakin sama yang namanya teman, kadang-kadang teman juga gak dapat jagalah keyakinan kita

jika masih tetap sayang buat apa lu ngajakin putus

ini dunia kerja sob, janganlah hanya ngomong doang yang di gedein, kerjaan blm kelar telah bacot mulu

yah gua gini apa yang ada, gak kaya lu yang berupaya menutupi fakta mengenai diri lu sendiri!!

lah lu mengapa jadi so tau mengenai hidup gua, memang lu dukun yah!

hanya dapat tersenyum simak tingkah laku anda yang kaya anak kecil, dikit dikit ngadu.

ngeluh mulu kerjaannya, kaga aus apa?!!

jika ngebohong itu janganlah sampai ketauan yah!

lah elu yang perlu masa gua yang nyamperin sih

lo ko di kasih hati jadi minta jantung

Itu saja Kata Kata Sindiran Paling Pedas Buat Cewek Munafik mudah-mudahan berguna.

Sekian saja Kata Sindiran Buat Cewek Munafik dari kami jangan lupa  tekan tombol like and share pada bagian artikel dibawah ini dan baca ini juga ya Kata Kata Indah buat Kekasih Tersayang

Related Keyword:

  • kata bijak
  • kata kata motivasi
  • kata kata sindiran buat wanita munafik
  • yhs-joydream_002
  • kata kata sindiran
  • Kata Motivasi
  • sindiran buat cewe munafik
  • kata kata cewe munafik
  • kata cewe munafik
  • kata buat cewek munafik